17 Nelayan Langkat Dibebaskan Dari Penjara Malaysia
Headlines News :

17 Nelayan Langkat Dibebaskan Dari Penjara Malaysia

Written By Rizki Khaizir on 2011-11-16 | 12.37

KoranFesbuk.info » 17 Nelayan Langkat Dibebaskan Dari Penjara Malaysia : 17 nelayan asal Kabupaten Langkat, Sumatera Utara, dibebaskan dari penjara di Penang, Malaysia, yang difasilitasi pemerintah kabupaten. Menteri Kelautan dan Perikanan Cicip Sutardjo dan Pelaksana Tugas Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho membawa 17 nelayan itu ke sebuah rumah di kawasan Bandara Polonia Medan, Selasa (15/11) malam, untuk bertemu dengan pihak keluarganya.


Salah satu nelayan yang dibebaskan, Hermansyah mengaku tidak mengalami penyiksaan dari polisi diraja Malaysia."Makanan juga layak, namun semua tahanan dipaksa rambutnya untuk dipangkas pendek," katanya.

Pelaksana Tugas Gubernur Sumut Gatot Pujo Nugroho mengatakan, Pemprov Sumut menyampaikan apresiasi pada Kementerian Kelautan dan Perikanan karena cepat tanggap dalam menuntaskan permasalahan tersebut. Namun pihaknya mengharapkan peristiwa itu tidak terulang lagi karena nelayan tradisional tidak memiliki pengetahuan secara pasti tentang batas wilayah antarkedua negara. (KF-v/antara)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -