Dahlan Iskan Meminta Ruang Direksi BUMN Lebih Sederhana
Headlines News :

Dahlan Iskan Meminta Ruang Direksi BUMN Lebih Sederhana

Written By Rizki Khaizir on 2011-11-23 | 12.01

KoranFesbuk.info » Dahlan Iskan Meminta Ruang Direksi BUMN Lebih Sederhana : Menneg BUMN Dahlan Iskan mendorong agar para direksi BUMN membangun kepercayaan masyarakat dengan segala cara.

Ia mencontohkan sewaktu menjadi Dirut PT. PLN, "Saya mengorbakan diri, saya tidak mengambil gaji selama jadi dirut, tidak mau pakai mobil dinas, tidak mengambil rumah dinas," katanya.

Ia meminta agar para ruang direksi BUMN tidak boleh lebih mewah dari ruang pelayanan.


"Sewaktu saya datang ke kantor direksi Angkasa Pura II saya lihat ruang direksi bagus sekali, saya bilang andaikan ruang tunggu bandara bisa sebagus ruang direksi," katanya. "Ini bukan menghina, tapi dalam rangka membangun kepercayaan."

Ia juga meminta seluruh direksi berbasis pelayanan masyarakat agar ruangan direksi tidak lebih bagus dari ruangan pelayanan. "Saya belum pernah ke ruang direksi PT KAI, tapi saya harap ruangannya tidak lebih mewah dari stasiun," katanya. (KF-1/Viva)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -