Fath Daud Wangka, Emas Itu Diperoleh Di Usia 46!
Headlines News :

Fath Daud Wangka, Emas Itu Diperoleh Di Usia 46!

Written By Rizki Khaizir on 2011-11-18 | 13.45

KoranFesbuk.info » Fath Daud Wangka, Emas Itu Diperoleh Di Usia 46 - Terus berjuang tiada henti! Barangkali itu kalimat yang tepat untuk atlet ski Fath Daud Wangka yang sukses merebut medali emas nomor slalom.

Ia berusia 46 saat emas itu diraihnya.

Daud sadar usianya sudah tidak muda lagi. Namun, ketika mendapatkan panggilan pelatnas untuk tampil di SEA Games, pria kelahiran 10 Mei 1965 tersebut tidak berpikir dua kali untuk menerimanya.


Banyak hal yang harus dikorbankan Daud, terutama waktu bersama keluarga dan pekerjaan. Namun, ia menilai pengorbanannya tidak sia-sia.

"Waktu bersama keluarga memang sedikit belakangan ini, apalagi istri saya pramugari. Dalam enam bulan terakhir saya juga tidak bisa bekerja dengan penuh. Tapi, keluarga saya mendukung. Bos saya di kantor juga sangat mendukung," paparnya.

"Emas ini memang terasa spesial. Selanjutnya mungkin saya akan melatih. Meski Indonesia tidak menunjuk saya sebagai pelatih, saya akan tetap membantu mereka untuk memberikan teknik-teknik yang benar," pungkasnya.

Daud mempersembahkan emas pertama Indonesia dari cabang ski air dari nomor slalom dengan torehan panjang tali 13.00 meter, kecepatan 58 km per jam dan 1.50 bola (KF-1/Viva/eh)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -