Indonesia Tuan Rumah Konferensi Ozon
Headlines News :

Indonesia Tuan Rumah Konferensi Ozon

Written By Rizki Khaizir on 2011-11-14 | 21.42

KoranFesbuk.info » Indonesia Tuan Rumah Konferensi Ozon : Pada 21-25 November 2011 nanti Indonesia akan menjadi tuan rumah dari konferensi akbar yang membahas mengenai lapisan ozon. Konferensi ozon ini akan dilaksanakan di Nusa Dua Convention Center, Bali. Sekitar 800 orang mewakili 196 negara peserta Konvensi Wina, organisasi internasional dan pihak terkait lainnya.


Konferensi akbar tersebut merupakan gabungan dari dua konferensi, yakni Conference of the Parties (COP) dan Meeting of the Parties (MOP). Kedua konferensi tersebut merupakan pelaksanaan dari pihak Konvensi Wina dan Protokol Montreal yang reguler dilaksanakan tiap 3 tahun sekali.

Prof Balthasar Kambuaya, Menteri Negara Lingkungan Hidup, Senin (14/11) mengatakan Indonesia mendukung upaya pemilihan zat-zat alternatif yang rendah potensinya untuk menyebabkan pemanasan global. Oleh karena itu Indonesia di sidang COP/MOP akan mengusulkan Deklarasi Bali, yang diharapkan dapat menjembatani implementasi Konvensi Wina/Protokol Tokyo, tanpa mengubah tujuan utamanya. (KF-v/inilah)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -