Mobil Mewah Milik Anggota DPR Mengundang Kritikan
Headlines News :

Mobil Mewah Milik Anggota DPR Mengundang Kritikan

Written By Rizki Khaizir on 2011-11-14 | 01.42

KoranFesbuk.info » Mobil Mewah Milik Anggota DPR Mengundang Kritikan : Tiga orang anggota DPR yang disebut memiliki kendaraan mewah bernilai miliaran rupiah, berasal dari tiga partai politik berbeda dengan latar belakang yang juga berbeda. Anggota DPR ini disebut-sebut memiliki kendaraan mewah seperti mobil Bentley seharga Rp 7 miliar.

Gaya hidup mewah yang dipertontonkan anggota DPR ini mengundang kritik dari banyak pihak. Sebagian besar menilai dengan gaya hidup tersebut, membuat masyarakat semakin meragukan idealisme penyelenggara negara dari para anggota DPR itu. Anggota DPR ini juga dinilai hanya mengejar materi, tidak menyuarakan aspirasi masyarakat.


Sementara itu Politisi Golkar Indra J Piliang mengatakan, apa yang diperlihatkan anggota DPR tersebut tidak memberikan contoh keteladanan dari penyelenggara negara. "Karena mereka bekerja sebagai profesi bukan sebagai idealisme, Buktinya ada anggota DPR punya mobil Bentley harganya Rp7 miliar, banyak yang punya Alphard, dan sebagainya. Artinya, ada kepentingan mencari materi," ungkapnya. (KF-v/inilah)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -