SEA Games : I Gede Siman Sudartawa, Target Berikutnya London 2012
Headlines News :

SEA Games : I Gede Siman Sudartawa, Target Berikutnya London 2012

Written By Rizki Khaizir on 2011-11-16 | 13.00

KoranFesbuk.info » SEA Games : I Gede Siman Sudartawa, Target Berikutnya London 2012 : I Gede Siman Sudartawa, peraih dua medali emas dari cabang renang, punya target lain yang akan coba ia capai pada tahun depan.

Pemuda kelahiran 8 September 1994 dan pelajar SMA Olahraga Pekanbaru, Riau, itu tidak berpuas diri. Ia sudah mengusung ambisi lain di Olimpiade 2012 di London mendatang.

"Saya ingin masuk 16 besar dunia," katanya.

Guna mewujudkan cita-citanya itu Siman akan terus berlatih dengan pelatihnya Albert dan Felix. Ia tidak memilih berlatih ke luar negeri seperti ke Australia atau Hungaria.

"Saya senang di Indonesia, saya senang dilatih Albert dan Felix. Keduanya seperti teman, saudara, sehingga saya berlatih dengan rasa senang," ujarnya.

"Saat ini saya fokus dengan renang, dan target SEA Games XXVI meraih emas sebanyaknya, dan target selanjutnya Olimpiade London 2012," ujarnya.

Lalu, ditanya tentang hadiah uang yang akan diterimanya setelah meraih mendali, ia mengatakan uang tersebut akan digunakan buat meningkatkan gizi bagi dirinya dalam berlatih. (KF-1/Detik/Metro)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -