TRIYANINGSIH, Tetap Berlari Walau Kaki Sakit
Headlines News :

TRIYANINGSIH, Tetap Berlari Walau Kaki Sakit

Written By Rizki Khaizir on 2011-11-17 | 14.20

KoranFesbuk.info » TRIYANINGSIH, Tetap Berlari Walau Kaki Sakit : Perjuangan Triyaningsih untuk menjadi yang terbaik di tiga nomor 10.000 meter, 5.000 meter, dan maraton sangatlah luar biasa.

Pasalnya, pelari kelahiran Salatiga 15 Mei 1987 tersebut, sempat mengalami cedera kaki kanan usai memenangkan nomor 10.000.

Cedera itu semakin mempengaruhi penampilan Triyaningsih saat merebut medali emas nomor 5.000 meter.

Meski begitu, Triyaningsih tidak mau berhenti....


"Ini cedera sudah muncul saat persiapan mau tampil di 5.000 meter. Agak nyeri kaki kanan aku. Tadi aku tahan saja meski nyeri. Aku tak mau bilang cedera saat itu karena tidak ingin lawan tahu. Aku optimistis saja, ini juga karena doa-doa orang semua. Aku tidak tahu doa siapa yang didengar Tuhan," ujar Triyaningsih

Pengorbanannya berbuah hasil, ia sukses menyabet emas ketiganya di SEA Games 2011 dari nomor maraton. Triyaningsih, Bintang Indonesia! (KF-1/Viva)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -