Unik - Iklan Rumah Berhantu
Headlines News :

Unik - Iklan Rumah Berhantu

Written By Rizki Khaizir on 2011-11-16 | 14.40

KoranFesbuk.info » Unik - Iklan Rumah Berhantu : "Dijual, rumah dengan luas bangunan 90 meter persegi (dua lantai), luas tanah 72 meter persegi, tiga kamar tidur, dua kamar mandi, serta satu hantu gentayangan."

Iklan seperti itu bisa muncul--tapi tidak di Indonesia--karena hukum di beberapa negara bagian di Amerika Serikat mewajibkan penjual rumah menyertakan keterangan kalau rumah memiliki "cacat emosi". Keterangan itu dimasukkan dalam formulir yang juga berisi daftar cacat fisik rumah.

Cacat emosi termasuk keterangan jika rumah pernah menjadi tempat pembunuhan, bunuh diri, dan aktivitas paranormal, termasuk penampakan-penampakan hantu.

Di California misalnya, penjual harus memberi keterangan jika pernah ada kematian di rumah itu tiga tahun sebelum dijual. Penjual juga wajib memberi info lengkap jika diminta calon pembeli, meski kejadiannya sudah lebih dari tiga tahun.

Sementara itu di Virginia, cacat emosi wajib diumumkan kalau hal tersebut memengaruhi kondisi fisik bangunan, misalnya, darah merembes dari tembok, pemilik harus memberi tahu pembeli. Namun penjual rumah yang cerdik sebisa mungkin tak mengucapkan (atau menuliskan) kata-kata "berhantu" atau "TKP". (KF-v/mentalfloss - ket gambar : rumah berhantu milik Nicholas Cage di New Orleans)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -