Dahlan Iskan - Saya Pernah Minta Asset 'Dicuri' Saja
Headlines News :

Dahlan Iskan - Saya Pernah Minta Asset 'Dicuri' Saja

Written By Rizki Khaizir on 2011-12-13 | 01.43

KoranFesbuk.info »

Dahlan Iskan - Saya Pernah Minta Asset 'Dicuri' Saja : "Saya pernah punya pengalaman untuk penghapusan aset dalam bentuk alat berat yang rusak, itu susahnya minta ampun," jelas Dahlan Iskan ketika menjelaskan ruwetnya birokrasi di BUMN.

Ia pernah melakukan cara ekstrim. Ketika itu, sambung Dahlan PLN memiliki aset berupa mobil-mobil yang sudah rusak.

"Bahkan ban dan setir mobilnya pun sudah tidak ada. Itu membuat halaman kantor jelek. Makanya saya minta orang untuk curi mobil-mobil itu biar hilang," katanya.

"Dan besok paginya kita lapor ke polisi. Itu lebih mudah dan ongkos lebih murah," candanya, sambil meminta agar cara ini tidak diikuti oleh dirut BUMN lainnya. (KF-1/Detik)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -