Rini Sugianto, Animator Utama Film "The Adventures of Tintin"
Headlines News :

Rini Sugianto, Animator Utama Film "The Adventures of Tintin"

Written By Rizki Khaizir on 2011-12-14 | 12.27

KoranFesbuk.info » Rini Sugianto, Animator Utama Film "The Adventures of Tintin" : Animator asal Indonesia Rini Sugianto memberi andil besar di belakang film "The Adventures of Tintin". Ia menjadi orang yang mengerjakan paling banyak adegannya. “Kebetulan di film ini, saya ngerjain paling banyak adegannya, total ada 70 shot..” ujar Rini.

Rini, lulusan S2 dari Academy of Arts di San Francisco, California, pindah bekerja ke Selandia Baru setelah mendapat tawaran untuk menggarap film yang disutradarai oleh Stephen Spielberg ini. “ ..saya ditelepon." "Saya grew up dengan Tintin, sewaktu masih kecil baca Tintin terus. Akhirnya nggak bisa nolak dan pindah ke sini tahun kemarin,” tutur Rini, yang saat ini tengah menggarap animasi untuk film Hollywood lainnya, "The Avengers".


Pesan Rini terutama kepada sesama animator adalah untuk tidak pernah putus asa dalam menggapai cita-cita. “Never give up. Kalau memang ada perusahaan yang animator-animator Indonesian mau tembus, pelajari tipe animasi mereka dan buat animasi yang seperti tipe yang mereka kerjakan. Lama-lama akan terbuka peluangnya.”(KF-1/Suthya CZ/Voa)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -