Google Peringkat 4 Dari 100 Merk Paling Top Dunia
Headlines News :

Google Peringkat 4 Dari 100 Merk Paling Top Dunia

Written By Rizki Khaizir on 2012-01-17 | 21.29

KoranFesbuk.info » Google Peringkat 4 Dari 100 Merk Paling Top Dunia : Interbrand baru-baru ini merilis "100 Merek paling Top 2011". Menurut Interbrand, ada tiga aspek utama metodologi penilaian merek, yaitu kinerja keuangan, peran merek, dan kekuatan merek.

Perusahaan perusahaan teknologi mendominasi posisi 10 teratas, seperti: IBM, Microsoft, Intel dan HP. Sementara Apple langsung menyodok di peringkat 8.


Dalam penjelasannya, Interbrand secara khusus menulis Google, yang memiliki nilai hampir dua kali lipat dari Apple dengan sekitar $ 55 miliar, dan bercokol pada posisi ke-4 dari 100 merk, sebagai perusahaan yang akan terus cemerlang untuk masa depan.

Mereka juga menyebut bahwa Google terus meningkatkan kesadaran untuk "perubahan iklim, kesehatan masyarakat global, dan kemiskinan" dengan lebih dari $ 100 juta hibah diberikan di Amerika Serikat selama 8 tahun terakhir. Faktor-faktor ini masing-masing menyumbang naiknya posisi Google sebagai 5 perusahaan teratas 2011.

"Selain menarik pengunjung lebih banyak dibanding situs lain, Google juga terus menarik dan melatih karyawan, menenempatkan mereka para peringkat nomor satu di beberapa survei sebagai perusahaan yang paling menarik,"(KF-1-MW/7/9to5.com)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -