Julian Pasha Jawab Tudingan Bambang Soesatyo Soal Kegaduhan Politik
Headlines News :

Julian Pasha Jawab Tudingan Bambang Soesatyo Soal Kegaduhan Politik

Written By Rizki Khaizir on 2012-01-04 | 14.52

KoranFesbuk.info » Julian Pasha Jawab Tudingan Bambang Soesatyo Soal Kegaduhan Politik : Statemen Presiden SBY yang mengingatkan para elite politik agar tidak membuat kegaduhan politik yang membuat masyarakat tidak tenang dan menciptakan demokrasi yang kurang baik selama 2012, dan kemudian mendapat tanggapan dari Anggota DPR, Bambang Soesatyo, yang menilai Presiden naif dan harus intropeksi karena kegaduhan politik justru muncul karena ulah para pembantu Presiden yang dianggap tidak jelas menjalankan tugasnya.

Menjawab kecaman itu, Juru Bicara Kepresidenan Julian Aldrin Pasha mengatakan, justeru apa yang disampaikan Presiden sesuatu yang relevan.

"Presiden justru relevan.. Bagaimana bisa membangun dan menjalankan politik dan demokrasi yang baik dan stabil jika selalu ada kegaduhan politik di sana sini," kata Julian.

Diakui Julian, Presiden menyadari masih adanya kekurangan, terutama di bidang hukum. Namun, itu proses yang akan terus diperbaiki dan ditingkatkan. "Yang jelas ada niat baik pemerintah untuk membenahi itu semua dan meningkatkannya. Namun, memang harus sabar," jelas Julian.(KF-1/9/Kompas)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -