Kepala Desain Apple Jonathan Ive Mendapat Gelar 'Sir'
Headlines News :

Kepala Desain Apple Jonathan Ive Mendapat Gelar 'Sir'

Written By Rizki Khaizir on 2012-01-03 | 14.44

KoranFesbuk.info » Kepala Desain Apple Jonathan Ive Mendapat Gelar 'Sir' : Senior Vice Presiden dan kepala desain Apple Jonathan Ive mendapat gelar kebangsawanan Inggris 'Sir' dengan sebutan Komandan Kstaria.

Ive, adalah kepala desain Apple untuk iPod, iMac, iPhone, dan iPad, lahir dan dibesarkan di Inggris sebelum pindah ke Amerika Serikat untuk berkarir dalam pekerjaan desain.

Ive mengatakan "Saya sangat menyadari bahwa manfaat dari sebuah tradisi yang indah di Inggris adalah merancang dan membuat."


Jonathan Ive menjadi pemimpin tim desain Apple pada tahun 1996 dan sejak itu mengubah filosofi desain perusahaan. Menurut biografi resmi Apple, Ive, di tahun 2003, ia diangkat sebagai Designer of the Year oleh Design Museum London dan The Royal Society of Arts memberi gelar Royal Designer Industri.

Sebelumnya dikabarkan, awal tahun 2011 pendiri Apple Steve Jobs juga akan menerima gelar kehormatan "Sir", namun diblokir pada menit-menit terakhir oleh Mantan Perdana Menteri Gordon Brown atas penolakan Jobs untuk berbicara di sebuah acara. (KF-MW/9/9to5mac)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -