Bawang Mampu Melawan Kanker
Headlines News :

Bawang Mampu Melawan Kanker

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-30 | 15.54

KoranFesbuk.info » Bawang Mampu Melawan Kanker : Bawang merah (Allium cepa L. Kelompok Aggregatum) adalah salah satu herbal tertua yang dibudidayakan. Tanaman yang digunakan sebagai bumbu dapur ini, sudah dikenal sejak zaman Mesir Kuno, ini diketahui saat temukan di dalam makam pada 3200 SM. Namun bawang merah dipercaya berasal dari Asia Tengah dan Asia Tenggara.

Bawang merah mengandung kuersetin, antioksidan yang kuat yang bertindak sebagai agen untuk menghambat sel kanker. Sementara bawang putih (Allium sativum) juga mampu mencegah dan mengobati kanker, terutama yang disebabkan oleh bahan-bahan kimia berbahaya, seperti kanker prostat, perut, kolorektal (usus dan dubur), payudara, liver, kulit, dan paru-paru.

Bawang Mampu Melawan Kanker
Bagi penderita kanker, bawang merah bisa dijadikan obat alternatif, dengan mengonsumsi 2 gelas jus bawang merah, ditambah jus bawang putih diminum paling sedikit satu kali sehari. Selain itu mencampurkan madu, bawang merah dan bawang putih juga akan menghasilkan pengobatan yang efektif bagi sesak pada sistem pernafasan. Menurut banyak ahli herbal, ramuan ini akan baik untuk sistem pencernaan, sendi dan hati. (KF-KW Sofia/Vey/1/11/Majalahkesehatan/Rasulullah Is My Doctor)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -