Buah Buahan Dan Sayuran Yang Paling Tercemar Pestisida
Headlines News :

Buah Buahan Dan Sayuran Yang Paling Tercemar Pestisida

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-26 | 12.57

KoranFesbuk.info » Buah Buahan Dan Sayuran Yang Paling Tercemar Pestisida : Mengonsumsi buah buahan dan sayuran memang membuat tubuh sehat. Namun setidaknya ada beberapa jenis buah dan sayur yang sering ditemui sehari-hari berbahaya buat tubuh karena paparan pestisida, yaitu :

Buah Buahan Dan Sayuran Yang Paling Tercemar Pestisida
Stroberi, adalah jenis buah yang tumbuh dekat dengan tanah, tempat dimana serangga hidup, karenanya petani menggunakan pestisida untuk membasmi serangga tersebut. Seledri memerlukan waktu berbulan-bulan untuk tumbuh sehingga seledri akan terkena pestisida dalam periode waktu yang lama.

Buah apel, ternyata perusahaan kimia membuat pestisida khusus untuk apel, karena buah ini sangat populer dan banyak ditanam.

Bayam, karena daunnya tumbuh di atas tanah, bayam memiliki banyak permukaan terbuka yang akan disemprot dengan pestisida. Selain itu ada juga kentang, hanya karena kentang tumbuh di bawah tanah, tidak berarti mereka aman dari pestisida. Para ahli menemukan pestisida di bawah tanah sayuran. (KF-Vey/1/9/detikhealth)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -