Cara Bersihkan Paru Paru Dari Polusi
Headlines News :

Cara Bersihkan Paru Paru Dari Polusi

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-30 | 00.57

KoranFesbuk.info » Cara Bersihkan Paru Paru Dari Polusi : Kota besar memiliki tingkat polusi yang tinggi. Namun beberapa langkah yang bisa dilakukan untuk membantu hidup, adalah dengan melakukan detoksifikasi atau membersihkan paru-paru, yaitu:
Mengurangi stres, cobalah membuat pikiran positif tentang hidup sehingga tubuh menjadi lebih kuat dan mampu untuk detoksifikasi. Olahraga secara teratur sangat baik untuk paru-paru, cobalah melakukan olahraga jalan kaki selama 30 menit setiap pagi di udara segar. Mengonsumsi makanan tertentu, beberapa makanan tertentu bisa membantu membersihkan paru-paru, salah satunya adalah cabai, ditambah banyak minum. Batasi konsumsi produk susu dan kurangi makanan olahan atau siap saji.

Cara Bersihkan Paru Paru Dari Polusi
Selain itu lakukan latihan pernapasan secara rutin. Mulailah dengan berbaring terlentang dan tangan diletakkan di atas perut dengan telapak di bagian bawah tulang rusuk. Ambilah napas secara perlahan dan dalam melalui hidung sehingga memungkinkan memperluas diafragma. Lalu setelah menahan napas sejenak, buanglah napas secara perlahan melalui mulut. Lakukan latihan ini selama 5 menit sambil berbaring santai dan mata tertutup. Hal ini dilakukan untuk menarik oksigen ke bagian bawah paru-paru. (KF-Vey/1/19/Detikhealth)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -