Di Jakarta, 12.000 Pengunjuk Rasa Akan Turun Ke Jalan
Headlines News :

Di Jakarta, 12.000 Pengunjuk Rasa Akan Turun Ke Jalan

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-30 | 10.49

KoranFesbuk.info » Di Jakarta, 12.000 Pengunjuk Rasa Akan Turun Ke Jalan : Bersamaan dengan digelarnya rapat paripurna DPR yang akan memutuskan soal kebijakan subsidi BBM, Jum'at (30/3), diperkirakan lebih dari 12.000 peserta unjuk rasa, mulai dari buruh sampai mahasiswa akan turun diberbagai titik di Jakarta. Untuk menjaga demo, pihak kepolisian akan menyiagakan sekitar 22.000 personel keamanan, sebanyak 14.000 di antaranya dari Polri sementara sisanya bantuan dari TNI.

Di Jakarta, 12.000 Pengunjuk Rasa Akan Turun Ke Jalan
Menko Polkam Djoko Suyanto, menjelaskan aparat kepolisian dalam pengamanan aksi unjuk rasa hanya dilengkapi diri dengan gas air mata, water cannon, dan peluru karet untuk membubarkan massa selain tameng dan helm yang melekat di tubuh. Penggunaan peluru karet baru akan dilakukan jika pembubaran aksi unjuk rasa dengan water cannon dan gas air mata tidak mempan.

Di Surabaya, Polwan Joget 'Iwak Peyek' Bareng Pendemo

Sementara itu, di Surabaya, Kamis (29/3) kemarin, massa pendemo bisa berbaur bersama aparat dan berjoget bersama. Aksi joget bersama ini diawali saat peserta aksi memutar lagu dangdut "Iwak Peyek". Momen berjoget peserta aksi langsung direspon oleh aparat kepolisian. Tak hanya itu, suasana aksi joget bertambah 'panas', saat petugas wanita (polwan) turut berjoget di garis depan. Sontak aksi joget polwan ini disambut oleh peserta demo, membuat suasana semakin meriah. (KF-Vey/1/4/Kompas/beritajatim/foto: Tempo/Beritajatim)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -