Hormati PMI, Red Cross Bertugas Menyelamatkan Jiwa Manusia
Headlines News :

Hormati PMI, Red Cross Bertugas Menyelamatkan Jiwa Manusia

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-28 | 21.50

KoranFesbuk.info » Hormati PMI, Red Cross Bertugas Menyelamatkan Jiwa Manusia : "Kami sudah sampaikan ke Polda, Tolong hormati PMI. Simbol PMI (red cross) itu adalah untuk penyelamatan jiwa manusia" Begitulah pernyataan resmi dari PMI soal aksi dan tudingan polisi terhadap organisasi kemanusiaan itu.

Ada 2 hal yang disorot PMI dalam keterangan persnya siang tadi. Pertama, adalah tudingan soal ambulans PMI yang digunakan untuk sarana suplai batu bagi demonstran. Kedua, soal aksi polisi yang mencokok pendemo yang terluka dari dalam mobil ambulans PMI.

Hormati PMI, Red Cross Bertugas Menyelamatkan Jiwa Manusia
Sekjen PMI Pusat Budi Atmadi Adiputro menegaskan, misi PMI adalah menyelamatkan jiwa manusia tanpa membedakan siapa yang akan diselamatkan. Tugas PMI adalah melengkapi tugas pemerintah dan juga membantu tugas aparat.

Sebelumnya, pada bentrok Selasa (27/3), 7 pendemo dibawa PMI dengan menggunakan ambulans menuju RSPAD karena terluka akibat bentrokan di Gambir. Saat di perjalanan polisi menyetop mobil tersebut dengan alasan mencari pelempar bom molotov. Polisi lalu meminta 5 orang pendemo dibawa ke mobil tahanan polisi, sementara 2 orang lainnya yang sedang pingsan diperkenankan dibawa ke rumah sakit. (KF-Vey/1/18/detik)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -