Marzuki : Anggota Dewan Malas, Jangan Salahkan Saya!
Headlines News :

Marzuki : Anggota Dewan Malas, Jangan Salahkan Saya!

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-10 | 15.44

KoranFesbuk.info » Marzuki - Anggota Dewan Malas, Jangan Salahkan Saya! : Kemalasan anggota dewan dalam rapat parlemen selalu menjadi sorotan, namun Ketua DPR tak mau dijadikan 'kambing hitam' untuk masalah tersebut. Menurutnya, Ketua DPR hanya bertugas menjadi koordinator rapat, termasuk memberi disposisi atas surat masuk dari alat kelengkapan dewan. Pimpinan sembilan fraksi di DPR yang seharusnya memiliki tugas menertibkan anggotanya.


"Jangan salahkan pimpinan. Leadership? Apa itu? Kita tak punya anak buah. Leadership itu kalau kita punya anak buah dan toolsnya. Toolsnya apa? Kewenangan. Kalau saya dikasih kewenangan untuk menghukum, memecat, memberi reward, 6 bulan selesai DPR ini. Jadi tidak bisa kalau mengatakan ini ketidakmampuan ketua DPR. Bagaimana mampunya? orang saya enggak punya tools. Anggota DPR bukan anak buah saya. Yang berkuasa itu fraksi," kata Marzuki. (KF-Vey/5/Inilah)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -