Mengetahui Gangguan Kesehatan Melalui Mata
Headlines News :

Mengetahui Gangguan Kesehatan Melalui Mata

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-16 | 18.24

KoranFesbuk.info » Mengetahui Gangguan Kesehatan Melalui Mata : Mata adalah tempat pertama di tubuh yang bisa dipakai dokter untuk melihat pembuluh darah dan arteri serta penyakit serius tanpa perlu kamera atau operasi.

Shantan Reddy, dokter spesialis mata dari New York University Langone Medical Center mengatakan, jika mata kita berwarna keperakkan, ia memiliki kemungkinan menderita tekanan darah tinggi atau hipertensi. Sedangkan, jika terdapat bintik pada lapisan dalam mata, dan boleh jadi karena paparan sinar matahari, maka ia bisa memicu kanker di dalam bola mata yang disebut juga dengan melanoma mata.


Adapun jika pembuluh darah tampak jelas, hal itu dapat terjadi karena kadar gula darah yang tinggi. Ia dapat menyumbat pembuluh darah di retina sehingga menyebabkannya lebih mudah pecah. Penyakit diabetes juga dapat merusak saraf di bagian mata sehingga menyebabkan kebutaan.

Jika terjadi pembengkakan pada permukaan okular, gatal, dan mata kering. Ini disebut Inflamasi. Bisa menjadi pertanda penyakit lupus atau artritis reumatoid. (KF-Vey/18/Kompashealth)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -