Menko Polhukam : Dipastikan, Tidak Ada Korban Tewas di Salemba!
Headlines News :

Menko Polhukam : Dipastikan, Tidak Ada Korban Tewas di Salemba!

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-30 | 03.56

KoranFesbuk.info » Menko Polhukam - Dipastikan, Tidak Ada Korban Tewas di Salemba! : Menko Polhukam Djoko Suyanto memastikan tidak ada korban tewas dan penembakan dalam pengamanan unjuk rasa di Jalan Diponegoro dan Salemba Jakarta. Hal ini disampaikan Menko Polhukam dalam jumpa pers dadakan, Jum'at dini hari, guna meluruskan pemberitaan mengenai korban bentrok di Salemba. Menurutnya, berita yang beredar lewat SMS itu sangat provokatif dan menyesatkan.

Menko Polhukam - Dipastikan, Tidak Ada Korban Tewas di Salemba!
Menko Polhukam menambahkan dalam pengamanan aksi unjuk rasa tersebut, terdapat beberapa orang yang terluka dan kini tengah dirawat di RSCM. Ada seorang satpam, dan enam mahasiswa terkena serpihan peluru gas airmata, serta seorang Kapolsek Senen Kompol Imam Zebua terkena lemparan batu, dan mengalami luka patah tulang rusuk.

"Saya berpesan ke Kapolri, untuk aparat keamanan persuasif, lebih sabar. Tapi harus ada timbal balik dari mahasiswa dalam menyampaikan aspirasi, tidak boleh melanggar hukum. Tindakan anarkis tidak dibenarkan apalagi melakukan blokade," jelasnya. (KF-Vey/20/Kompas/Detik)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -