Menko Polhukam Minta Polri Tangkap Pengacau Di Papua
Headlines News :

Menko Polhukam Minta Polri Tangkap Pengacau Di Papua

Written By Rizki Khaizir on 2012-12-04 | 19.51

KoranFesbuk.info » Menko Polhukam Minta Polri Tangkap Pengacau Di Papua. Sehubungan dengan terjadinya insiden penembakan di Kabupaten Lany Jaya pada Senin pagi (3/12) sekitar pukul 08.45 WIT oleh kelompok bersenjata yang diduga OPM yang menewaskan seorang pekerja. Menko Polhukam, Djoko Suyanto meminta Polri menangkap para pengacau bersenjata di Papua, termasuk yang telah menembak seorang pekerja di Kabupaten Lany Jaya tersebut.

Djoko menambahkan, aparat kepolisian telah bertugas dengan baik, terbukti dengan ditangkapnya para pelaku pengacau keamanan yang menyerang polisi Polsek Pirime, Kabupaten Lanny Jaya yang menewaskan tiga orang beberapa hari lalu. Seperti diketahui, enam hari lalu, kelompok bersenjata juga menyerang Polsek Pirime, Kabupaten Kany Jaya, pada Selasa pagi (27/11) yang mengakibatkan tiga orang tewas.


Namun diakui oleh Menko Polhukam, sulitnya medan di Papua menjadi kendala bagi aparat untuk menangkap dengan cepat. Medan dengan hutan yang lebat menjadi strategi bagi para pengacau untuk melakukan serangan tiba-tiba. Sementara itu, ia juga menambahkan, pemerintah berkomitmen penuh untuk mempercepat dan memperluas pembangunan di Papua guna meningkatkan kesejahteraan. (KF-NAH/Vey/Antara)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -