Menteri Koalisi Semakin Tidak Loyal Kepada Presiden
Headlines News :

Menteri Koalisi Semakin Tidak Loyal Kepada Presiden

Written By Rizki Khaizir on 2011-12-30 | 12.36

KoranFesbuk.info » Menteri Koalisi Semakin Tidak Loyal Kepada Presiden : SBY dinilai cemas dengan para menteri dari partai koalisi yang semakin tidak loyal terhadap dirinya.Hal itu terlihat dari pernyataan Sekretaris Kabinet Dipo Alam yang menyoroti sikap menteri yang tidak mau meluruskan berita-berita miring terkait Presiden, dan menyatakan mereka tidak aman dari reshuffle.

"Itu gertakan, kemarahan SBY. Ada kecemasan setgab dan koalisi akan pecah. Ketakutan karena sinyal beberapa fraksi dari koalisi mewacanakan hak menyatakan pendapat ke MK soal Century," kata pengamat politik UI, Iberamsjah. "Dari awal menteri dari parpol sulit untuk loyal, konsentrasi mereka terpecah dua," tandasnya.


Sebelumnya, Dipo Alam menyampaikan pernyataan: "Ketika presidennya sekarang beritanya dimiringkan, ia tidak bersedia meluruskan berita itu. Jadi menteri mau, tapi dalam kebersamaan kabinet ini, ketika ada berita-berita yang miring, ia enggan meluruskan, saya kritik menteri seperti itu. Dan jangan lupa, termasuk diri saya sendiri, bahwa reshuffle tidak berhenti kemarin. Ya reshuffle kabinet, ini pendapat saya," katanya. (KF-1/4/Detik)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -