Ruhut Ancam Keluar Dari Partai Demokrat
Headlines News :

Ruhut Ancam Keluar Dari Partai Demokrat

Written By Rizki Khaizir on 2011-12-20 | 17.53

KoranFesbuk.info »

Ruhut Ancam Keluar Dari Partai Demokrat : Politisi Partai Demokrat (PD) Ruhut Sitompul mengancam akan keluar dari partai jika internal PD terus tidak bisa menerima gaya berpolitik dirinya. Ruhut mengaku loyal dan setia hanya kepada Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono. Ia pindah ke PD lantaran SBY bisa menerima gaya berpolitiknya.

Namun, ia mengaku tidak loyal kepada partai. "Kalau mereka terus tidak menerima cara berpolitik saya, yah saya bisa keluar. Faktor utamanya adalah cara berpolitik saya harus diterima partai. Ada oknum (kader Demokrat) yang merendahkan saya dan menganggap saya menjadi batu ganjalan bagi mereka," kata Ruhut. (KF-vey/11/kompas)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -