Barang-Barang Di Rumah Banyak Yang Sebabkan Kanker
Headlines News :

Barang-Barang Di Rumah Banyak Yang Sebabkan Kanker

Written By Rizki Khaizir on 2012-07-02 | 13.29

KoranFesbuk.info » Barang-Barang Di Rumah Banyak Yang Sebabkan Kanker. Konsumsi zat adiktif, polusi udara dan makanan tak sehat sering dituding sebagai penyebab utama kanker. Hal itu sebenarnya hanya sejumlah kecil saja dari pencetus kanker. Benda-benda yang kita gunakan sehari-hari di rumah ternyata juga banyak yang menjadi penyebab. Barang-barang itu malah seperti yang tidak berhaya, padahal menyimpan resiko yang sangat besar.

Barang-barang plastik yang sering kita gunakan untuk makan minum pada suhu panas tertentu ternyata dapat berdegenerasi, larut dalam makanan atau minuman. Akibatnya akan menggerogoti kesehatan manusia dalam jangka panjang. Sama halnya dengan kemasan air botol mineral yang tidak boleh diisi ulang karena juga bisa berdegenerasi pada suhu panas.

Barang-Barang Di Rumah Banyak Yang Sebabkan Kanker

Pengharum ruangan yang disemprotkan mengandung formalin dan naftalena. Jika hal ini terus terakumulasi, maka bisa menyebabkan kanker. Pun lilin aroma yang bila dibakar akan menghasilkan gas karsinogen yang bila sering terhirup juga bisa menilbulkan kanker. Zat yang sama bahanya adalah yang terkandung pada pernis dan cat. Dalam waktu belasan menit dihirup saja, bisa mengakibatkan pusing, apalagi bila sering bersingungngan. (KF-Mrg/5/Detik)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -