Pegawai Negeri Kementrian Perdagangan Resah
Headlines News :

Pegawai Negeri Kementrian Perdagangan Resah

Written By Rizki Khaizir on 2012-01-03 | 10.13

KoranFesbuk.info » Pegawai Negeri Kementrian Perdagangan Resah Karena Kewajiban Memiliki Skor Toefl 600 : Sejumlah pegawai di Kementerian Perdagangan resah berkaitan rencana kementrian itu mewajibkan karyawannya memiliki skor TOEFL di atas 600. Salah seorang pegawai mengaku pesimistis mencapai target tersebut. "Kalau rencana itu dilakukan dalam hitungan bulan, tidak akan tercapai karena faktor usia dan latar belakang pendidikan yang berbeda-beda," katanya.

Test of English as a Foreign Language disingkat TOEFL adalah ujian kemampuan berbahasa Inggris yang diperlukan untuk mendaftar masuk ke sekolah-sekolah di Amerika dan negara-negara lain yang menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya. Ujian ini diperlukan pendaftar yang menggunakang bahasa Inggris sebagai bahasa kedua (second language). Skor TOEFL maksimal adalah 700. Skor itu mengindikasikan kemampuan bahasa peserta tes tersebut.


Ide mewajibkan skor TOEFL 600 itu pertama kali muncul dalam laporan outlook Kementerian Perdagangan 2012. Gita menargetkan untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia di kementeriannya.

Salah satu caranya, mewajibkan skor TOEFL di atas 600 untuk 1.000 pegawai negeri sipil. (KF-1/3/Tempo/ngenglshyuk)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -