Gempa Sukabumi, 68 Rumah Rusak 2 Orang Luka Ringan
Headlines News :

Gempa Sukabumi, 68 Rumah Rusak 2 Orang Luka Ringan

Written By Rizki Khaizir on 2012-06-05 | 22.42

KoranFesbuk.info » Gempa Sukabumi, 68 Rumah Rusak 2 Orang Luka Ringan. Sebanyak 68 rumah dilaporkan rusak menyusul terjadinya gempa 6,1 SR di Sukabumi kemarin petang. Berdasarkan pantauan tim reaksi cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sukabumi, sampai tengah malam tadi tercatat 33 unit rumah rusak ringan, 29 unit rusak sedang dan 29 unit rusak berat. Semuanya tersebar di enam kecamatan yakni Tegal Buleud, Cidolog, Pabuaran, Simpenan, Sagaranten dan Ciemas. Kepala Bidang Logistik dan Kedaruratan BPBD Kabupaten Sukabumi, Usman Susilo mengatakan Selasa pagi ini pihaknya akan langsung mendistrbusikan bantuan pada korban bencana.

Gempa Sukabumi, 68 Rumah Rusak 2 Orang Luka Ringan

Sampai berita ini diturunkan, belum ada laporan korban jiwa dalam bencana tersebut. Dari pabuaran dilaporkan hanya dua orang mengalami luka ringan di kepala. Dua orang tersebut Imaliyah, 6 tahun dan Fitri, 12 tahun.

Gempa yang berpusat di kedalaman 24 kilometer dan berjarak 121 Km dari Sukabumi di titik 7.99 LS-106.19 BT itu getarannya terasa di Jakarta, Bogor dan Bandung dah bakan terasa sampai Pantai Pangandaran. (KF-Mrg/4/Detik/Merdeka/Pikiran Rakyat)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -