Gubernur Baru Aceh Dilantik Hari Ini
Headlines News :

Gubernur Baru Aceh Dilantik Hari Ini

Written By Rizki Khaizir on 2012-06-26 | 01.18

KoranFesbuk.info » Gubernur Baru Aceh Dilantik Hari Ini. Zaini Abdullah dan Muzakir Manaf hari ini (Senin, 25 Juni 2012) resmi dilantik sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh periode 2012 -2017. Pelantikan ini dilakukan Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, atas nama presiden, dalam sidang paripurna istimewa di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) di Banda Aceh.

Baik Zaini maupun Muzakir adalah mantan petinggi GAM. Zaini Abdullah merupakan mantan Menteri Kesehatan dan Luar Negeri GAM yang lama mengasingkan diri ke luar negeri. Sedangkan Muzakir Manaf adalah bekas panglima militer GAM dan juga Ketua Umum Partai Aceh. Pelantikan Zaini-Muzakir berlangsung meriah.

Gubernur Baru Aceh Dilantik Hari Ini

Sebanyak 25 diplomat dari beberapa negara ikut menghadiri pelantikan tersebut. Ratusan simpatisan Partai Aceh dari berbagai daerah juga berkumpul di Banda Aceh. Meski meriah, penjagaan dilakukan dengan sangat ketat. Tamu yang masuk ke Gedung DPRA juga harus melewati pemeriksaan ketat. Sejak di pintu gerbang, petugas memeriksa setiap tamu dan menggeledah barang bawaan mereka. (KF-Mrg/15/Okezone)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -