Koloni Pertama Manusia Akan Ada Di Mars Tahun 2023
Headlines News :

Koloni Pertama Manusia Akan Ada Di Mars Tahun 2023

Written By Rizki Khaizir on 2012-06-15 | 20.38

KoranFesbuk.info » Koloni Pertama Manusia Akan Ada Di Mars Tahun 2023. Mars One sebuah tim yang terdiri dari 4 orang akan dikirim ke Mars oleh sebuah perusahaan luar angkasa independen, The Dutch, yang berambisi menempatkan mereka di planet tersebut pada tahun 2023. Uniknya tim ini tidak akan kembali ke Bumi tapi akan membangun pemukimannya sendiri di Mars.

Koloni Pertama Manusia Akan Ada Di Mars Tahun 2023

Sedangkan pada 2033, diharapkan akan ada 20 orang hidup dan bisa tinggal di pemukiman tersebut. The Dutch ini sendiri sudah melakukan negosisasi dengan pemasok luar angkasa, termasuk Space X yang baru-baru ini meluncurkan roket pribadinya. Selain itu, perusahaan ini mendapat dukungan dari fisikawan pemenang Hadiah Nobel, Gerard ‘t Hoot serta pencipta Big Brother Paul Romer.

Tahun depan pihak The Dutch akan mulai melatih para astronot yang akan dikirim menuju Mars. "Perjalanan ini akan menjadi milik kita semua. Hal ini menjadi alasan yang akan membuat tiap langkah yang mampu menyatukan kita, tanpa saling membedakan satu sama lain," ungkap pihak The Dutch. Program Mars One ini sudah mulai dikembangkan sejak tahun 2011 lalu. (KF-Vey/8/Dailymail)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -