Anggota DPR Kepergok Bersantai Di Copenhagen Channel
Headlines News :

Anggota DPR Kepergok Bersantai Di Copenhagen Channel

Written By Rizki Khaizir on 2012-09-07 | 23.28

KoranFesbuk.info » Anggota DPR Kepergok Bersantai Di Copenhagen Channel. Anggota Baleg DPR yang berkunjung ke Denmark untuk studi banding RUU PMI ternyata menyempatkan diri bersantai. Anggota DPR tertangkap kamera sedang menyusuri Copenhagen Channel (Sungai Copenhagen) dengan perahu wisata. 10 anggota Baleg DPR peserta kunker Panja RUU PMI tampak sedang bercanda di atas perahu wisata menyusuri sungai di Copenhagen.

Anggota DPR Kepergok Bersantai Di Copenhagen Channel
Seperti dikutip dari detik "Anggota DPR yang sedang berkunjung ke Denmark untuk membahas logo PMI terlihat sedang turut tour sekitar kanal di Copenhagen Channel. Foto diambil Kamis siang sekitar pukul 14.30 waktu setempat". Foto tersebut hasil jepretan seorang WNI yang memang bekerja dan berdomisili di Denmark, lalu memergoki para anggota dewan tersebut.

Sementara itu, Ketua Baleg DPR Ignatius Mulyono yang juga ikut berangkat ke Denmark tidak membantah tentang hal ini. Ignatius menduga teman-temannya sedang berada di daerah teluk. Ignatius menuturkan, dirinya memang lebih banyak istirahat di hotel saat tidak ada kegiatan. "Saya kan tidak se-fit mereka mas, saya kemarin juga habis sakit," ungkapnya. (KF-vey/4/Detik)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -