Uji Coba Lapangan Cabor Panjat Tebing
Headlines News :

Uji Coba Lapangan Cabor Panjat Tebing

Written By Rizki Khaizir on 2012-09-10 | 23.04

KoranFesbuk.info » Uji Coba Lapangan Cabor Panjat Tebing. PON Riau 2012 yang tinggal beberapa hari lagi telah membuat semua persiapan dilakukan denganm begitu cepat. Panjat Tebing telah masuki tahap uji coba lapangan. Venue yang terletak di areal kampus Universitas Riau (UR) ini dijadwalkan akan digunakan untuk pertandingan Senin, 10 September 2012. Atlit yang telah lakukan uji coba lapangan berasal dari kontingen Riau, Jawa Timur, Jawa Tengah dan Kalimantan Timur.

Uji Coba Lapangan Cabor Panjat Tebing
Para atlet berlatih dari nomor speed track hingga speed record. Setiap atlit diberi waktu latihan selama 30 menit. Hal itu digunakan para atlit untuk mengingat jalur pemanjatan dan penyesuaian lapangan. Ade, pelatih dari kontingen Jawa Tengah menargetkan dapat mempertahankan prestasi di PON sebelumnya.

"Paling tidak kami bisa mempertahankan untuk peroleh 3 emas," ujarnya. Untuk Jawa Tengah, atlit yang mengikuti semua nomor cabor panjat tebing ada sebanyak 16 orang. Tomi Mamiri dan Solihin merupakan atlit andalan untuk nomor Speed Putra. Sedangkan untuk Speed Putri, Ari Susanti dan Santi Wilianti.(Nurul Fitria/Harmen Anggara. MC Main Stadium)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -