Kebohongan Nokia Terungkap Lewat Video Iklan Lumia 920
Headlines News :

Kebohongan Nokia Terungkap Lewat Video Iklan Lumia 920

Written By Rizki Khaizir on 2012-09-07 | 23.49

KoranFesbuk.info » Kebohongan Nokia Terungkap Lewat Video Iklan Lumia 920. Nokia meminta maaf setelah ketahuan kalau iklan yang dikatakan direkam menggunakan kamera dari ponsel pintar terbaru mereka ternyata direkam menggunakan peralatan yang berbeda. Situs teknologi Verge berhasil membongkar kebohongan tersebut, ketika mereka melihat di akhir iklan terlihat bayangan seorang juru kamera memegang kamera jenis SLR.

Kebohongan Nokia Terungkap Lewat Video Iklan Lumia 920
Beberapa pihak mengatakan, berita ini membuat peluncuran Lumia 920 menjadi kurang greget. Para investor juga menunjukkan keraguan mengenai kemampuan unit Windows Phone 8 itu untuk membangkitkan kembali pabrik ponsel asal Finlandia ini. Hingga pada hari Rabu (05/09) lalu harga saham Nokia turun 8%. Sehari kemudian atau Kamis (6/9) penurunan masih terjadi hingga mencapai 6%.

Sementara itu pihak Nokia langsung mengakui bahwa gambar yang diambil pada iklan tersebut bukan menggunakan Nokia Lumia 920 dan meminta maaf. "Kami seharusnya menjelaskan bahwa iklan itu hanya penggambaran dari kemampuan OIS. Bukan diambil menggunakan Lumia 920. Kami meminta maaf atas kesalahpahaman yang terjadi," jelas editor situs Nokia Heidi Lemmetyinen. (KF-Vey//BBC)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -