Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Sampang
Headlines News :

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Sampang

Written By Rizki Khaizir on 2012-08-28 | 23.05

KoranFesbuk.info » Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Sampang. Setelah memeriksa delapan orang terkait kerusuhan di Sampang, Madura yang terjadi hari Minggu (26/8), polisi akhirnya menetapkan satu tersangka berinisial R. Hal tersebut disampaikan Kapolri Jenderal Polisi Timur Pradopo kepada wartawan usai menghadiri rapat koordinasi tertutup di Gedung Negara Grahadi malam tadi. Sampai ditetapkannya satu tersangka tersebut polisi terus melakukan pengembangan penyidikan. Timur mengatakan pihaknya berharap bisa mengungkapkan latar belakang kasus ini secara cepat, sehingga bisa segera mengajukan kepada tahap hukum selanjutnya.

Pada kesempatan itu Timur juga mengungkapkan bahwa polisi dengan dibantu TNI terus melakukan tindakan persuasif kepada masyarakat agar tidak terpancing atas rusuh massa tersebut. Ia juga berharapagar mereka yang terlibat konflik bisa tenang untuk kemudian menyelesaikan masalah dengan dibantu aparat penegak hukum.

Polisi Tetapkan Satu Tersangka Kasus Sampang

Sebelum menggelar rapat koordinasi bersama Gubernur Jatim beserta Forpimda beserta Menteri Dalam Negeri Gamawan Fauzi, Menteri Hukum dan HAM Amir Syamsudin, Menteri Agama Surya Dharma Ali, Kepala BIN Letjen Marciano, dan Panglima TNI Laksamana Agus Suhartono, Timur Pradopo melakukan peninjauan ke lokasi kejadian, ditemani kepala BIN, Menteri Agama dan Panglima TNI. Selepas rapat, rombongan juga meninjau para pengungsi korban kerusuhan di gedung olahraga (GOR) di Jalan Wijaya Kusuma Sampang. (KF-Mrg/vey/4/Ant)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -