Maskapai Penerbangan RI Masih Dicekal UNI Eropa
Headlines News :

Maskapai Penerbangan RI Masih Dicekal UNI Eropa

Written By Rizki Khaizir on 2011-11-23 | 16.51

KoranFesbuk.info » Maskapai Penerbangan RI Masih Dicekal UNI Eropa : Uni Eropa (UE) menerbitkan update daftar maskapai penerbangan yang dilarang masuk ke wilayahnya. Dari Indonesia antara lain Merpati (MNA), Lion Air (LNI), Sriwijaya Air (SJY), dan Riau Airlines (RIU).

Dari salinan List of Air Carriers of Wich All Operations Are Subject to a Ban Within the EU tertanggal 23/11/2011, terdapat 43 maskapai penerbangan Indonesia dilarang terbang ke negara-negara UE. Sebagian dari maskapai penerbangan Indonesia tersebut tidak diketahui kode ICAO-nya (International Civil Aviation Organization)

Pengecualian berlaku untuk Garuda Indonesia, Airfast Indonesia, Mandala Airlines, Ekspres Transportasi Antarbenua, Indonesia Air Asia dan Metro Batavia. Mandala Airlines, meskipun telah dikecualikan dari 'daftar hitam', namun operasionalnya seperti diketahui telah dihentikan sejak 13/1/2011.

Bersama Indonesia juga dicekal maskapai penerbangan dari Suriname, Ghana, Rwanda, Afghanistan, Angola, Benin, Congo, Djibouti, Equatorial Guinea, Kazakhstan, Kyrgyz, Liberia, Gabon, Mauritania, Mozambique, Philipina, Sierra Leone, Sudan, Swaziland, Zambia. (KF-vey/tribun)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -