300 Anak Muda Bangun Rumah Layak Huni
Headlines News :

300 Anak Muda Bangun Rumah Layak Huni

Written By Rizki Khaizir on 2012-05-19 | 07.25

KoranFesbuk.info » 300 Anak Muda Bangun Rumah Layak Huni. 300 anak muda akan membangun rumah layak huni untuk 31 keluarga di berbagai kota seperti, Medan, Batam, Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, dan Manado. Ini adalah implementasi dari gerakan 28uild (dibaca to build) untuk mendorong generasi muda berpartisipasi membangun hunian lebih layak bagi kalangan seusianya yang kurang beruntung.

Ide ini digagas oleh Habitat for Humanity, bagian dari kampanye Bangun Indonesia yang sebetulnya telah diluncurkan pada 28 Oktober 2011 lalu. Gerakan ini telah membuat anak muda tergerak. Mereka tidak hanya memberikan dana, tapi juga ikut menyumbangkan tenaga dan membangun rumah. Pembangunan rumah layak itu sendiri di dukung pula oleh Holcim dan CSAP.

300 Anak Muda Bangun Rumah Layak Huni

Selain di Indonesia gerakan ini serentak pula dilakukan di 4 negara lain, China, Thailand, India, dan Filipina. Dengan serentaknya dilakukan pembangunan ini artinya total 5 negara, termasuk Indonesia akan membangun hunian layak bagi 500 keluarga prasejahtera (KF-Mrg/14/Kompas)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -