Pasangan Kakek Nenek Jual Ladang Demi Balap Motor Sespan
Headlines News :

Pasangan Kakek Nenek Jual Ladang Demi Balap Motor Sespan

Written By Rizki Khaizir on 2012-05-19 | 07.10

KoranFesbuk.info » Pasangan Kakek Nenek Jual Ladang Demi Balap Motor Sespan. Pasangan Kakek dan nenek dari Skotlandia rela menjual ladang untuk membeli kendaraan balap jenis sespan R6. Keunikan sangat tersirat dari pasangan Robin (74) dan istri tercintanya Annettite Daykin (62)ini. Bagaimana tidak, setelah mendapat motor gandeng itu, keduanya ikut ajang di balapan Sidecar TT.

Keduanya baru pertama kali masuk ke ajang balapan klasik ini, meski masuk finish di urutan 27, namun sang kakek berhasil memacu motor sespannya hingga 88,803 mph atau 143 km, keduanya sangat menikmati balapan tersebut.

Pasangan Kakek Nenek Jual Ladang Demi Balap Motor Sespan

Bagi kakek Robin, mengendarai motor balap bukan suatu yang baru. Sang kakek sebenarnya mantan pembalap di balap sespan di Manx Grand Prix pada tahun 1957 ketika ia berusia 20 tahun. "Kami berdua tidak ingin diam-diam saja saatnya kita untuk pergi keluar dan bersenang-senang sekaligus ingn menunjukkan bahwa kami yang sudah tua ini masih bisa berprestasi," kata Daykin, nenek 6 cucu ini. (KF-Vey/10/visordown)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -