Beckham : Melatih Anak Anak Lebih Menyenangkan
Headlines News :

Beckham : Melatih Anak Anak Lebih Menyenangkan

Written By Rizki Khaizir on 2012-05-25 | 05.54

KoranFesbuk.info » Beckham : Melatih Anak Anak Lebih Menyenangkan. Meski sudah tidak muda lagi, popularitas bintang yang satu ini tidak pernah luntur. Kini karir Beckham sebagai pesepakbola memasuki masa-masa pensiun. David Beckham sang bintang Los Angeles Galaxy ini mengaku dirinya lebih berminat melatih anak-anak daripada harus menjadi pelatih Tim Nasional Inggris.

Beckham : Melatih Anak Anak Lebih Menyenangkan

"Orang-orang selalu bertanya apa yang akan saya lakukan ketika gantung sepatu nanti. Banyak yang menyebut saya akan terjun ke manajemen atau menjadi pelatih. Kalau boleh jujur, saya tidak pernah ingin terjun ke manajemen, melatih klub, atau timnas. Saya suka melatih anak-anak dan kerja bersama mereka. Anak-anak adalah sosok yang menyenangkan dan itulah alasan mengapa saya menyukai mereka," ungkapnya. (KF-Vey/1/7/Inilah)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -