Insiden Jatuhnya Sukhoi, Intelejen Rusia Curigai Adanya Sabotase AS
Headlines News :

Insiden Jatuhnya Sukhoi, Intelejen Rusia Curigai Adanya Sabotase AS

Written By Rizki Khaizir on 2012-05-28 | 00.05

KoranFesbuk.info » Insiden Jatuhnya Sukhoi, Intelejen Rusia Curigai Adanya Sabotase AS. Korban jatuhnya pesawat Sukhoi Super Jet 100 telah dikebumikan. Namun penyebab jatuhnya pesawat masih belum diketahui dan masih dalam penyelidikan. Sejumlah kalangan termasuk kalangan di Rusia mulai berspekulasi dan menduga adanya sabotase. Badan intelijen militer Rusia (GRU) dikabarkan sedang menyelidiki kemungkinan militer Amerika Serikat berada di balik kecelakaan pesawat Sukhoi tersebut.

Menurut sumber yang tak mau disebut namanya dari Badan intelijen militer Rusia, mengatakan mereka telah lama melacak kerja Angkatan Udara AS di Bandara Jakarta. "Kami tahu mereka memiliki peralatan khusus yang dapat memotong komunikasi, mengganggu sinyal dari darat atau mengganggu parameter kapal," kata seorang jenderal GRU.

Insiden Jatuhnya Sukhoi, Intelejen Rusia Curigai Adanya Sabotase AS

Sementara itu, komentar berbeda datang dari Roman Gusarov, pengamat penerbangan Rusia sekaligus editor Avia.ru: "Semua teori yang dikemukakan saat ini cacat, kurang bukti, dan ada terlalu banyak rumor," kata Roman Gusarov, Gusarov mengakui, cara pabrik Sukhoi mengatasi informasi terkait bencana di Indonesia sangat buruk. "Bahkan sejak awal, mereka mengembangkan pesawat, seolah-olah itu adalah jet tempur rahasia ketimbang pesawat sipil," katanya. (KF-Vey/7/viva/avia.ru)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -