Setelah Tintin, Rini Sugianto Garap The Hobbit
Headlines News :

Setelah Tintin, Rini Sugianto Garap The Hobbit

Written By Rizki Khaizir on 2012-05-12 | 23.00

KoranFesbuk.info » Setelah Tintin, Rini Sugianto Garap The Hobbit. Setelah kita lihat karyanya dalam The Adventures of Tintin, kini wanita asal Bandung berusia 32 tahun lulusan Jurusan Arsitektur Univeritas Parahyangan itu sedang sibuk mengerjakan The Hobbit. Sebuah film besutan sutradara kenamaan Sir Peter Jackson, yang menggarap trilogi The Lord of the Rings, yang rencananya akan dirilis pada pertengahan Desember 2012.

Seperti telah dimuat KF sebelumnya, Rini yang saat ini bekerja di Weta Digital visual effects studios di Wellington, New Zealand, awalnya hanya membuat film-film pendek saja, sampai akhirnya menjadi animator film Tin Tin, karya Sutradara mashur Stephen Spielberg itu.

Setelah Tintin, Rini Sugianto Garap The Hobbit
Apa yang membuat Rini ahli dalam bidang animasi ini? Rini menyebut kunci keberhasilannya adalah kegigihan dan juga bekerja keras serta mau berkompetisi. Kegigihan itu ditunjukkannya dengan mulai mengambil berbagai kursus animasi, bahkan sampai terbang ke San Fransisco untuk belajar lebih lanjut di sana. Kemauan berkompetisi juga Ia lakukan denga terus mengasah skillnya sehingga ahli di bidangnya. Rini berkata, "Anda boleh saja memiliki beragam skill. Namun anda harus benar-benar ahli pada satu bidang." (KF-Mrg/12/The Jakarta Post)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -