Hasil Sementara Sidang Paripurna DPR Kenaikan Harga BBM
Headlines News :

Hasil Sementara Sidang Paripurna DPR Kenaikan Harga BBM

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-30 | 17.06

KoranFesbuk.info » Hasil Sementara Sidang Paripurna DPR Kenaikan Harga BBM : Beberapa fraksi telah menyampaikan pandangannya pada rapat paripurna DPR yang siang ini dilakukan, khususnya menyikapi bunyi pasal 7 ayat 6A yang berbunyi "Dalam hal harga rata-rata minyak Indonesia (Indonesia Crude Oil Price/ICP) dalam kurun waktu berjalan mengalami kenaikan atau penurunan lebih dari 5 persen dari harga minyak internasional yang diasumsikan dalam APBN-P Tahun Anggaran 2012, pemerintah berwenang untuk melakukan penyesuaian harga BBM bersubsidi dan kebijakan pendukung."

Fraksi PPP menginginkan kenaikan harga BBM dilakukan apabila harga minyak internasional 10% di atas asumsi harga minyak dalam APBN-P 2012, Fraksi PKB 17,5%, Fraksi PAN 15%, Fraksi PKS 20%. Fraksi Demokrat 5 persen.
Sementara Fraksi Hanura, Gerindra, dan PDIP masih menolak kenaikan harga BBM. Tak ada opsi sama sekali kecuali menolak kenaikan tersebut.

Hasil Sementara Sidang Apipurna DPR Kenaikan Harga BBM
Sementara kemacetan lalu lintas terjadi di beberapa ruas jalan di Jakarta. Kendaraan dari Cawang menuju Tol Tanjung Priok tersendat di Jatinegara, di Tol Bandara telah terjadi sejak kawasan Kapuk. Seluruh kendaraan dari arah ini yang akan menuju kawasan Tol Dalam Kota juga dialihkan melalui Tol Pluit ke arah Ancol. Pengguna jalan yang akan melintasi Tol Dalam Kota disarankan keluar di pintu tol Alam Sutra melalui jalan arteri dan masuk Tol Bintaro yang menuju ke kawasan TB Simatupang. Tol Dalam Kota sendiri, saat ini belum bisa digunakan akibat diblokir para pendemo. (KF-1/14/Kompas/Detik/VivaAnt)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -