Manusia Laba Laba Taklukkan Gedung Setinggi 215 Meter
Headlines News :

Manusia Laba Laba Taklukkan Gedung Setinggi 215 Meter

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-25 | 19.29

KoranFesbuk.info » Manusia Laba Laba Taklukkan Gedung Setinggi 215 Meter : Pemanjat gedung asal Prancis, Alain Robert, yang dikenal dengan julukan Spiderman atau manusia laba-laba, berhasil memanjat gedung Bakrie Tower di kawasan Rasuna Epicentrum, Jakarta, Minggu (25/3). Tidak seperti kebanyakan aksinya yang tanpa tali pengaman, kali ini Alain menaiki gedung dengan menggunakan tali pengaman. Alain menyelesaikan memanjat tower setinggi 215 meter dalam tempo 2,5 jam dengan bantuan alat scout cup.

Manusia Laba Laba Taklukkan Gedung Setinggi 215 Meter

"Saya sempat 2 kali terjatuh, namun karena ada tali pengaman itu jadi tidak masalah. Tapi intinya pendakian tadi sangat melelahkan dan sulit. Saya memang lebih suka yang tidak terlalu mengandalkan alat. Saya lebih suka menggunakan jari saya. Yang bermasalah bagi saya adalah terik matahari yang panas. Tapi itu bukan masalah besar, saya selalu ingin menjelajahi gedung-gedung baru," ungkapnya. (KF-Vey/8/Kompas/Detik)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -