Ingin Cepat Hamil, Kurangi Olahraga Berat
Headlines News :

Ingin Cepat Hamil, Kurangi Olahraga Berat

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-17 | 02.51

KoranFesbuk.info » Ingin Cepat Hamil, Kurangi Olahraga Berat : Bagi para ibu yang ingin cepat hamil, disarankan kurangi dulu jumlah olahraga kuat yang berlebihan. Penemuan terbaru Lauren A. Wise, ScD, seorang profesor epidemiologi di Boston University School of Public Health mengatakan menunjukkan meski dalam porsi yang kecil olahraga dengan kategori kuat bisa mempengaruhi kesuburan. Jadi cukup lakukan saja dengan kategori sedang seperti jalan cepat.


Semakin kuat atau berat olahraga yang dilakukan pada wanita dengan berat badan normal, maka kemungkinan untuk terjadi pembuahan dan kehamilan akan lebih rendah. Namun olahraga berat tampaknya tidak menunda waktu pembuahan pada wanita dengan kelebihan berat badan.

Melakukan olahraga berat selama 5 jam atau lebih dalam seminggu mengurangi hampir setengah kemungkinan hamil pada bulan tertentu. Sementara olahraga tingkat sedang untuk waktu yang lama dikaitkan dengan sedikit penurunan untuk kehamilan bagi wanita dari semua jenis tubuh. (KF-Vey/14/detikhealth)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -