Menpan Ancam Batalkan Hasil Tes CPNS Jika Terbukti Ada Suap
Headlines News :

Menpan Ancam Batalkan Hasil Tes CPNS Jika Terbukti Ada Suap

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-06 | 11.18

KoranFesbuk.info » Menpan Ancam Batalkan Hasil Tes CPNS Jika Terbukti Ada Suap : Guna menghindari sorotan dari masyarakat yang menilai adanya permainan orang dalam saat perekrutan PNS, dan menghindari adanya budaya suap untuk menjadi PNS. Maka Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara (Menpan) dan Reformasi Birokrasi, Azwar Abubakar menjanjikan akan melakukan pembenahan dalam sistem perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

Tes CPNS

Salah satu penekanan yang akan dibenahi adalah pembuatan soal test CPNS. Untuk itu, pihaknya ke depan akan bekerjasama dengan pihak Perguruan Tinggi. Dengan digandengnya dunia kampus, Azwar berharap nantinya perekrutan CPNS lebih netral dan transparan. Selain itu Menpan mengancam akan membatalkan hasil formasi tes CPNS jika diketahui ada kecurangan atau unsur suap. (KF-Vey/5/Inilah)

Share this article :

1 komentar:

  1. Untuk menangkap suap-menyuap CPNS....gampang pak...kalau mau
    dengan kata2 begini "Yang sudah jadi PNS dengan jalan menyuap segera melaporkan Ke KPK,(jaminan hukum dilindungi)....dari situ akan banyak laporan kepada siapa arah pejabat yang disuap itu.....kemudian kita tangkap......selanjutnya,penyuap yang tidak melaporkan pecat jadi PNS..........

    BalasHapus

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -