Unik - Bangkit Dari Peti Mati, Ditemukan Tengah Memasak Di Dapur
Headlines News :

Unik - Bangkit Dari Peti Mati, Ditemukan Tengah Memasak Di Dapur

Written By Rizki Khaizir on 2012-03-06 | 08.04

KoranFesbuk.info » Unik - Bangkit Dari Peti Mati, Ditemukan Tengah Memasak Di Dapur : Li Xiufeng, seorang perempuan Cina berusia 95 tahun, enam hari lalu Xiufeng ditemukan tetangganya dalam keadaan sudah tidak bergerak dan tidak bernapas di tempat tidurnya. Tubuh Xiufeng yang telah tak bernyawa ditidurkan di dalam peti mati dalam keadaan tak bersegel di rumahnya

Tapi sehari sebelum pemakaman, tetangganya melihat peti mati itu dalam keadaan kosong. Setelah mencari-cari, mereka menemukan lansia itu sedang memasak di dapur. Xiufeng, yang "bangkit" dari peti mati, mengungkapkan "Sepertinya saya tidur dalam waktu yang lama. Waktu bangun, saya merasa sangat lapar. Makanya saya memasak sesuatu di dapur untuk makan," ujarnya.

Xiufeng

Menurut ahli medis, Xiufeng mengalami kematian yang tak nyata, yaitu ketika seseorang telah tak bernapas, tapi tubuh mereka masih hangat. "Syukurlah ada tradisi penghormatan jenazah beberapa hari sebelum pemakaman, jadi Xiufeng bisa diselamatkan," katanya. (KF-Vey/20/Tempo)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -