Barca Bikin Rekor Lagi, Messi Masuk 'Klub 60 Gol'
Headlines News :

Barca Bikin Rekor Lagi, Messi Masuk 'Klub 60 Gol'

Written By Rizki Khaizir on 2012-04-08 | 19.22

KoranFesbuk.info » Barca Bikin Rekor Lagi, Messi Masuk 'Klub 60 Gol' : Lagi-lagi Lionel Messi bikin torehan khusus saat laga melawan Real Zaragoza dini hari tadi. Sepasang golnya ke gawang lawan dalam kemenangan 4-1 Barca atas tuan rumah, menjadikan bintang Barcelona itu sudah mengemas 60 gol di seluruh kompetisi resmi Barca musim ini. Sebuah kisaran jumlah yang kali terakhir ditembus oleh der Bomber, Gerd Mueller.

Messi menjadi pemain kelima dalam sejarah yang bisa bikin 60 gol atau lebih dalam satu musim, di sebuah kompetisi papan atas Eropa. Messi menjadi anggota baru setelah nyaris 40 tahun, tepatnya 39 tahun, jajaran elit itu hanya berisikan empat orang.

Barca Bikin Rekor Lagi, Messi Masuk 'Klub 60 Gol'
Selain itu, kemenangan atas Real Zaragoza tak hanya berarti tiga poin buat Barcelona. Laga tersebut juga menandai keberhasilan The Catalans memecahkan rekor mereka sendiri. Tambahan empat gol itu membuat mereka sudah mencetak 161 gol di semua ajang yang mereka ikuti pada musim ini dan merupakan rekor baru dalam sejarah Barca. (KF-Vey/6/Detik/Viva)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -