Bensin Mahal, Sebuah Keluarga Di Inggris Gunakan Kereta Kuda
Headlines News :

Bensin Mahal, Sebuah Keluarga Di Inggris Gunakan Kereta Kuda

Written By Rizki Khaizir on 2012-04-06 | 03.22

KoranFesbuk.info » Bensin Mahal, Sebuah Keluarga Di Inggris Gunakan Kereta Kuda : Tingginya harga bensin membuat sebuah keluarga di Inggris meninggalkan mobil Land Rover mereka di garasi rumah. Sebagai gantinya mereka memilih menggunakan kereta kuda. Lisa Wilde (37), Dean Wiles (38) beserta 3 anaknya sekarang menggunakan kereta kuda untuk pergi keluar rumah. Mulai dari mengantar anak ke sekolah, belanja ke supermarket, hingga pergi nonton film atau ke pub setempat.

Menurut Lisa, perubahan alat transportasi yang mereka gunakan ini sangat menghemat pengeluaran keluarga hingga ratusan poundsterling. Setiap hari pasangan ini menempuh perjalanan sejauh 11 km untuk mengantar anak-anak ke sekolah. "Kuda memang butuh makan dan latihan, tapi ini lebih masuk akal. Dalam kondisi ekonomi seperti sekarang ini, memang cukup mahal untuk memelihara kuda - tapi sekarang mereka lebih memberi keuntungan," ungkapnya.

Bensin Mahal, Sebuah Keluarga Di Inggris Gunakan Kereta Kuda
Selain itu ketiga anak mereka, Benjamin (9), Oliver (6), dan Eleanor (15), juga menyukai kereta kuda ini. Dengan bangga, Benjamin bahkan mengaku teman-temannya selalu ingin menumpang kereta kudanya. (KF-Vey/1/10/Dailymail/Inilah)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -