Makanan Yang Bikin Kenyang Lebih Lama
Headlines News :

Makanan Yang Bikin Kenyang Lebih Lama

Written By Rizki Khaizir on 2012-04-07 | 08.45

KoranFesbuk.info » Makanan Yang Bikin Kenyang Lebih Lama : Memilih makan makanan yang membuat Anda tidak mudah lapar lebih baik daripada makan camilan yang tidak sehat. Berikut beberapa jenis makanan yang membuat Anda merasa tetap kenyang dan sehat :

Bubur atau oatmeal dapat membantu merasa kenyang lebih lama. Telur memiliki tingkat protein yang tinggi dan memiliki kemampuan untuk membantu merasa kenyang lebih lama. Mengonsumsi pasta terlalu banyak belum tentu baik. Namun satu porsi sehat pasta gandum mungkin cukup untuk menghindari makan berlebihan seharian. Selain fakta bahwa jeruk mengandung sejumlah vitamin C dan diperkaya oleh mineral, jeruk merupakan camilan yang sehat.

Makanan Yang Bikin Kenyang Lebih Lama
Perlu diingat bahwa lemak sehat yang terkandung dalam kacang bukanlah musuh. Selain mengandung lemak sehat dan protein, kacang juga mengandung antioksidan kuat, yang membantu tubuh melawan radikal bebas dan memberikan serat cukup.
Buncis baik untuk jantung dan juga dapat meningkatkan nafsu makan. Dengan serat tidak larut, buncis tidak hanya membuat tetap kenyang, tetapi juga dapat membantu menurunkan kolesterol.

Apel, buah ini mengandung serat yang membuat merasa kenyang. Kandungan serat yang besar akan membuat kehilangan selera untuk makan makanan ringan yang tidak sehat lainnya. (KF-Vey/11/thedailymeal)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -