Isu Penamparan Sipir, Mengundang Reaksi Anggota DPR
Headlines News :

Isu Penamparan Sipir, Mengundang Reaksi Anggota DPR

Written By Rizki Khaizir on 2012-04-05 | 03.41

KoranFesbuk.info » Isu Penamparan Sipir, Mengundang Reaksi Anggota DPR : Insiden penamparan sipir yang disebut-sebut dilakukan Wakil Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Denny Indrayana, mengundang reaksi dari sejumlah anggota DPR yang akan memanggil Denny untuk dimintai klarifikasi.

"Ini memalukan, pejabat hukum dan ahli hukum melakukan penamparan. Presiden harus bertindak tegas. Kalau bisa, copot wakil menteri ini," kata Anggota Komisi Pemerintahan DPR, Agun Gunanjar Sudarsa. Sedangkan anggota Komisi Hukum DPR, Trimedya Panjaitan, mengatakan Denny akan dipanggil untuk hadir dalam rapat kerja pekan depan.

Isu Penamparan Sipir, Mengundang Reaksi Anggota DPR
Sementara itu, Wakil Menteri Hukum dan HAM Denny Indrayana membantah memukul sipir Lembaga Pemsyarakatan Pekanbaru saat menggerebek lapas itu. Denny juga menjelaskan sengaja melompati pagar yang digembok agar sidak tidak bocor. Ia khawatir barang bukti bakal sengaja dihilangkan jika tidak demikian. "Tidak benar berita yang mengatakan saya memukuli, menampar, petugas Lapas Pekanbaru. Masa saya mukul dan nampar sih?" ujarnya. (KF-Vey/1/10/Tempo)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -