Kesederhanaan Warren Buffet, Orang Terkaya Di Dunia
Headlines News :

Kesederhanaan Warren Buffet, Orang Terkaya Di Dunia

Written By Rizki Khaizir on 2012-04-07 | 08.19

KoranFesbuk.info » Kesederhanaan Warren Buffet, Orang Terkaya Di Dunia : Warren Buffett, adalah orang terkaya di dunia kedua setelah melewati angka kekayaan Bill Gates. Namun ruang kerja orang berjuluk Oracle of Omaha atau sang bijak dari Omaha ini, amat lah sederhana, dengan tiga lemari panel dan meja kerja yang tak terlalu besar di sampingnya. jangankan LCD atau LED, TV yang ada-pun bukan layar datar, melainkan berlayar cembung alias TV 'jadul' keluaran era sebelum 2000-an. Buffett juga tak memiliki Blackberry, iPhone, atau laptop.

Kesederhanaan Warren Buffet, Orang Terkaya Di Dunia
Warren Edward Buffett adalah seorang investor dan pengusaha Amerika Serikat ternama. Namun ia tetap hidup sederhana dan tinggal di kawasan Dundee, Omaha, yang dia beli pada tahun 1958. Buffett dikenal sebagai orang yang sangat murah hati. Pada tahun 2006 saja, ia memberikan 10 juta saham perusahaannya Berkshire Hathaway untuk Yayasan Bill & Melinda Gates, senilai 30,7 miliar dollar. Jumlah itu merupakan sumbangan terbesar sepanjang sejarah. Selain itu pria yang lahir di Omaha, Nebraska, Amerika Serikat, 30 Agustus 1930 ini, juga menyumbangkan senilai 6,7 miliar dollar kepada Yayasan Susan Thompson Buffett. Total dermanya pada saat itu mencapai US$ 31 miliar atau sekitar 300 triliun rupiah.

Foto Warren Buffett yang diabadikan penulis dan kulomnis kondang Arianna Huffington, lebih dari sekadar jutaan kata-kata tentang kesederhanaan: bahwa kekayaan tak selalu berbanding lurus dengan gaya hidup dan keserbamewahan. (KF-Vey/1/7/Tempo/biografi.com)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -