Ilmuwan Inggris Jadi Donor Sperma, Diduga Miliki 600 Anak
Headlines News :

Ilmuwan Inggris Jadi Donor Sperma, Diduga Miliki 600 Anak

Written By Rizki Khaizir on 2012-04-10 | 02.55

KoranFesbuk.info » Ilmuwan Inggris Jadi Donor Sperma, Diduga Miliki 600 Anak : Seorang ilmuwan Inggris, Bertold Wiesner, pemilik klinik kesuburan sekaligus seorang pakar Biologi diduga memiliki anak hingga 600 orang. Ia memasok sperma kepada pasangan tak subur dari kalangan menengah ke atas. Wiesner mengklaim donor sperma hanya berasal dari orang-orang cerdas.

Barry Stevens asal Kanada, dan David Gollancz dari London adalah dua pria yang merupakan anak biologis Wiesner. Keduanya lahir dengan cara inseminasi buatan, di klinik yang mulai praktek pada awal 1940-an hingga pertengahan 1960-an. Tes DNA pada 2007 terhadap 18 orang yang lahir dari inseminasi buatan di klinik tersebut antara 1943 dan 1962 membuktikan, 12 orang atau dua pertiga diantaranya adalah anak-anak biologis Wiesner.

Ilmuwan Inggris Jadi Donor Sperma, Diduga Miliki 600 Anak
Dalam kampanyenya, David Gollancz menuntut penghentian donor sperma anonim."Saya ingin melihat akte kelahiran juga mengusung nama sang donor sperma atau telur. Sebagian besar orangtua penerima donor tidak memberitahu anak-anak mereka yang berarti mereka tidak akan pernah tahu siapa ayah donor dan sejarah hidup mereka," ujarnya. (KF-Vey/1/18/Viva/foto: Barry Stevens & sang ayah Bertold Wiesner)

Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : MasTer Q | Unik dan Lucu | Lirik Lagu
Copyright © 2011. Koran Fesbuk - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger -